√ 15 Desain Furniture Minimalis Unik, Kreatif, dan Keren - Ensiklopediasli

Sabtu, 13 Februari 2016

15 Desain Furniture Minimalis Unik, Kreatif, dan Keren

15 Desain Furniture Minimalis Unik, Kreatif, dan Keren - Desain furniture yang unik, cantik dan Inovatif akan menjadi daya tarik tersendiri bagi rumah Anda dan untuk mewujudkan konsep rumah yang minimalis tapi mewah. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang ingin mengisi ruangan rumah mereka dengan furniture yang unik, kreatif, dan keren.

Selain memperindah rumah, desain furniture yang unik juga menjadi nilai tambah bagi ruangan itu. Dan furniture tidak hanya berfungsi sebagai perlengkapan rumah tangga, tetapi dengan konsep desain-desain kreatif sekaligus inovatif juga memberikan nilai lebih karena ruangan tersebut tampak lebih cantik. Furniture yang unik merupakan sebuah ungkapan konsep diluar batas, ekspresi, dan ide kreatif dari berbagai hal yang ada disekitar.

Berikut ini adalah Desain Furniture Minimalis Unik, Kreatif, dan Keren.

#15 Furniture Unik Rumah Minimalis


Rak Buku

Desain Rak Buku dengan gambar pohon dan rantingnya
www.rumahkecilminimalis.com


Desain furniture unik yang pertama adalah sebuah rak buku yang desainnya mirip dengan gambar sebuah pohon dengan rantingnya. Tema desain dari rak buku menambah daya tarik tersendiri bagi tema rumah yang bernuansa alami dan natural. Desain ini akan membuat Anda menjadi orang yang gemar membaca.

Kursi Bunga Matahari

Desain rak buku kursi bunga matahari
www.majalahdesain.com

Desain furniture yang kedua adalah sebuah kursi besar yang fungsinya sebagai tempat untuk meletakkan buku (rak buku) atau sebagai perpustakaan kecil. Di bagian sekelilingnya digunakan sebagai tempat untuk menyimpan buku. Sedangkan bagian tengahnya untuk tempat membaca buku. Tema desain yang sangat simple dan cocok bagi Anda yang ingin lebih mempercantik suasanan rumah Anda. Dan desain ini terlihat sangat bagus, juga terlihat sangat nyaman.

Lemari Buku "Bookworm"

Lemari buku "The Bookworm"
www.mobgenic.com

Desain yang satu ini yaitu desain lemari buku "bookworm", dibuat oleh salah satu studio desain asal Belanda. Nama dari lemari buku ini adalah The Bookworm. Tema desain lemari buku ini dibagian sekelilingnya digunakan untuk tempat menyimpan buku. Sedangkan, bagian tengahnya digunakan sebagai tempat untuk membaca.

Kursi untuk tempat buku

Kursi untuk meletakkan buku
www.caradesain.com

Mungkin kursi ini didesain khusus untuk Anda yang gemar membaca buku, dan tidak salahnya Anda harus mencoba untuk menggunakan kursi ini. Selain nyaman untuk kita duduk, kursi ini juga berguna untuk menyimpan buku-buku favorit Anda. Jadi, kursi ini akan mempermudah Anda untuk membaca buku kesukaan tanpa harus berpindah-pindah tempat.

Rak TV Unik

rak tv unik
www.rumahkecilminimalis.com

Rak tv unik yang didesain khusus sesuai dengan tema rumah Anda yang modern dan minimalis. Rak tv ini bisa Anda tempatkan dimana saja, karna desainnya yang unik membuat rumah Anda menjadi sangat bagus dan sekaligus mempercantik keindahan rumah Anda.

Meja Unik dengan Rumput ditengahnya

Meja ditengahnya ada rumput
http://ininyata.com

Desain meja yang unik, karena meja tersebut ditumbuhi rumput hijau ditengah-tengah meja nya. Anda bisa menghiasi rumah Anda dengan meja ini, apalagi bagi Anda yang suka dengan alam. Dengan meja yang unik ini Anda akan merasa seakan mempunyai tanaman di dalam ruangan.

Meja Ilusi

Meja Ilusi
http://neatstufftobuy.com

Anda akan melihat sebuah ilusi dari meja ini, karena yang tampak hanyalah sebuah taplak meja yang melayang dan ada buah diatasnya. Anda akan heran, ternyata bentuk dari meja itu memang menyerupai taplak meja, sehingga taplak mejanya terlihat melayang.

Kursi Flop

Kursi Flop
www.majalahdesain.com

Kursi ini ternyata juga bisa menjadi tempat tidur. Sebuah furniture yang sempurna untuk Anda yang sering kedatangan tamu. Furniture  kursi ini dirancang oleh Elena Sidorova.

Meja mengapung di atas Balon

Meja unik seperti mengapung diatas balon
http://www.demilked.com

Meja yang satu ini terlihat seperti mengapung  di atas balon. Balon tersebut seperti melayang. Seperti itu terlihat sekilas tampilan dari meja ini.

Lukisan bisa menjadi sebuah Kursi

Lukisan yang bisa menjadi sebuah kursi
www.majalahdesign.com

Ini adalah furniture yang sangat aneh, sebuah lukisan dapat berubah menjadi kursi. Cocok bagi Anda yang ingin memiliki hal-hal aneh di rumah Anda.

Kursi unik berbentuk Mobil Antik

Kursi berbentuk mobil
http://www.notasd.com

Kursi yang unik ini berbentuk sebuah mobil antik berwarna pink. Jika Anda adalah orang yang menyukai barang-barang antik terlebih lagi mobil, maka kursi ini sangat cocok untuk berada di rumah Anda. Dengan desain yang berbentuk mobil akan memperindah tampilan ruangan Anda.

Tempat tidur seperti sarang burung

Tempat tidur seperti sarang burung
www.demilked.com

Desain tempat tidur ini sangatlah unik, desain yang seperti sarang burung bisa menjadi tempat istirahat Anda yang sangat nyaman. Dengan bantalnya yang sangat empuk yang berbentuk seperti telur akan memperindah ruangan kamar tidurmu.

Meja seolah ada air

Meja seolah ada air
www.demilked.com

Desain dari meja ini sangatlah keren, meja yang dibuat dari 2 potongan kayu dan menggunakan kaca berwarna biru menciptakan sebuah efek seperti adanya air didalam meja. Efek seperti danau pun tercipta dari desain yang sangat kreatif ini.

Meja kristal mirip dengan air

Meja kristal mirip dengan air
www.demilked.com

Meja ini terbuat dari kristal kaca yang benar-benar mirip dengan air yang membentuk sebuah meja. Desain dari meja ini terlihat sangat nyata.

Desain kursi yang unik dan keren

Meja unik dan keren
www.kitchenziel.com

Kursi yang terlihat sangat nyaman dan sederhana ini terlihat sangat mewah. Anda bisa mempergunakan kursi ini untuk beristirahat dengan nyaman.

Baca juga: 7 Desain Rumah yang Unik dan Menarik di Dunia

Demikianlah artikel kali ini tentang 15 Desain Furniture Minimalis Unik, Kreatif, dan Keren. Semoga bermanfaat bagi Anda. Sekian dan terimakasih.

Referensi: http://www.satujam.com/11-desain-furniture-yang-aneh-unik-dan-kreatif/ 
http://www.majalahdesain.com/10-furnitur-multifungsi-keren-untuk-ruangan-kecil/ http://rumahkecilminimalis.com/furniture-unik-rumah-minimalis .

Get notifications from this blog

3 komentar

  1. Post udah lama, tapi baru nemu. Nyesel banget nih baru nemu sekarang, padahal idenya sangat membantu.

    BalasHapus
  2. keren artikelnya bang, thanks
    http://amarubifurniture.com

    BalasHapus

 
close