√ Daftar Game Balapan Android Terlaris di Google Play Store - Ensiklopediasli

Minggu, 22 November 2015

Daftar Game Balapan Android Terlaris di Google Play Store

Daftar 5 Game Balapan Android Terlaris/Terbaik di Google Play Store Terbaru 2015 - Dari dulu hingga sekarang game balapan masih banyak digemari oleh orang-orang baik anak kecil hingga orang dewasa, laki-laki ataupun perempuan. Game balapan memang menjadi kegemaran anak-anak apalagi sekarang, dengan adanya Android anak-anak menjadi lebih mudah untuk mencari game balapan yang mereka sukai, dari balapan mobil, balapan motor, balapan sepeda dan sebagainya. Tapi, tahukah Anda game balapan apa yang terbaik/terlaris di Google Play Store? Berikut ini saya akan mengulas beberapa Game balapan di Android paling terlaris/terbaik.

1. Tabel Top Racing


Tabel Top Racing

Pada dasarnya, tema yang diusung oleh Tabel Top Racing terbilang cukup unik di mana Anda akan balapan dengan menggunakan mobil mainan dengan trek balapan area sekitar rumah, sama seperti yang biasa kita lakukan waktu kita kecil. Anda dapat mengendalikan mobil dengan dua cara yaitu on-screen button atau dengan tilt, keduanya berfungsi dengan sangat baik dan juga responsive.

Playrise Digital Games merupakan studio yang baru pertama kali meluncurkan game pertamanya, harus di bilang mereka melakukan pekerjaannya dengan sangat bagus. Tabel Top Racing adalah game racing yang mempunyai kualitas game yang baik serta hal yang dicari oleh banyak peminat game balapan yaitu kompetisi.

Tabel Top Racing mempunyai 4 mode yaitu

  • Mode Championship adalah mode utama dalam game ini di mana Anda harus keluar sebagai juara dalam 4 kejuaraan yang disediakan, 1 kejuaraan terdiri dari beberapa balapan yang juga mempunyai mode yang berbeda-beda.
  • Special events
  • Quick race
  • Multiplayer
Tabel Top Racing dibandrol dengan harga Rp. 12.000 dan saya pikir ini adalah harga yang sangat murah untuk game dengan kualitas yang bagus jika dibandingkan dengan apa yang Anda dapatkan.

Google Play Store : Tabel Top Racing, Rp. 12.000  
Google Play Store : Table Top Racing Free

2. Pocket Rally



Pocket Rally bisa dibilang game balap biasa. Biasa disini maksudnya seperti game pada umumnya. Baik kontrol dan cara bermainnya, perbedaannya adalah kita melakukan balapan rally. Yang membuat game ini luar biasa, graphicnya yang sangat bagus, terutama mengingat file yang cukup ringan, game ini memang bukan jenis game dengan file besar.

Pocket Rally memiliki latar belakang berbagai lokasi (dan permukaan jalan), berbagai pilihan kontrol dan juga pilihan tampilan kamera di permainan. Selain itu, Pocket Rally juga menghadirkan beberapa mobil balap legendaris dan dua pilihan tantangan. Setiap selesai permainan, kita juga bisa melihat tayangan ulang balapan (replay mode).

Google Play Store : Pocket Rally, Rp. 13.000  
Microsoft Store : Pocket Rally, Rp. 12.300

3. Earn to Die


Earn to Die

Bertahan seorang diri di padang pasir, misimu adalah lari menyelamatkan diri dari kepungan zombie yang berdatangan. Dengan mobil lusuh yang kamu temukan dan uang yang seadanya kamu akan memulai misi menuju titik aman yang telah ditentukan untuk menyelamatkan diri. Dalam bermain game ini kamu tidak perlu untuk menghindar ataupun berbelok. Yang hanya perlu kamu lakukan terus melaju lurus dan menerobos zombie-zombie yang menghadang di depan.

Walaupun game ini hanya dibuat dengan tampilan 2D namun, dengan animasinya yang mengagumkan kamu tidak akan bosan untuk memainkannya. Tampilan terlihat cukup bagus dan dikemas dengan baik dan rapi dan juga ditambah dengan latar belakang tempatnya yang banyak variasi menarik, kamu pasti akan semakin ketagihan untuk memainkan game ini secara berulang-ulang.

Secara keseluruhan game ini sangat cocok dijadikan list game di device kamu. Story mode yang cukup panjang, banyak kendaraan, dan upgrade yang melimpah menjadikan game ini benar-benar seru untuk dimainkan apalagi dipadu dengan background sound yang bagus dan juga animasinya yang keren. Jadi, jangan sampai ketinggalan.

Google Play Store : Earn to Die, Rp. 12.500

4. Motorsport Manager


Motorsport Manager

Motorsport Manager adalah sebuah game simulasi dengan mekanisme permainan yang sama seperti Football Manager, game simulasi yang mengajak pemain berperan sebagai seorang manajer sepakbola. Motorsport Manager, game simulasi yang meminta Anda untuk mengelola sebuah tim balap.

Motorsport Manager mempunyai akses yang cukup luas, mulai dari perekrutan pembalap, menanamkan investasi untuk riset mobil balap, mengatur pengeluaran tim, mencari dukungan dari berbagai sponsor, sampai melihat pebalap Anda berhasil naik ke podium. Pemain juga diminta untuk memperhatikan tim lawan karena persaingan untuk menjadi yang terdepan juga cukup ketat.

Game simulasi biasanya menggunakan grafis yang sederhana karena berfokus pada gameplay.

Google Play Store : Motorsport Manager, Rp. 35.000
Apple App Store : Motorsport Manager, Rp. 29.000

5. Need for Speed Most Wanted


Need for Speed Most Wanted

Kamu akan mulai bermain dengan menggunakan sebuah mobil keren yaitu Dodge Challenger SRT8 untuk menyelesaikan lomba pertama kamu. Setelah itu kamu bisa bernavigasi lewat peta untuk ikut dalam event-event selanjutnya. Jika kamu bertanya apakah ada fitur free roaming (bebas berkendara kemana saja untuk mencari event) maka jawabannya adalah tidak. Kamu cukup tap disebuah event di peta dan kamu siap untuk bertanding.

Untuk masalah kontrol Need for Speed Most Wanted meyediakan 2 macam yang pertama tilt yang kedua adalah swipe. Tilt kontrol sensitif dan berfungsi dengan baik. Tombol-tombol di layar juga sudah mulai dihilangkan sehingga kamu mempunyai pandangan yang lebih baik terhadap keadaan gamenya.

Mengenai urusan grafis Need for Speed sangat tidak mengecewakan, bisa dibilang yang terbaik saat ini. Kamu dapat melihat detail lingkungan yang sangat baik sehingga tidak ada ruang yang terasa terlalu kosong. Bayangan dan pantulan juga sudah mendekati console, lebih realistis dan detail jika dibandingkan Real Racing 2 atau Asphalt 7. Mobil juga dapat hancur dan kamu bisa melihat kaca-kaca mobil retak ketika menabrak.

Google Play Store : Need for Speed Most Wanted, Rp. 75.000

Baca Juga : 7 Game Gratis Android Paling Terlaris di Google Play Store

Referensi : http://idwinphone.com/2015/09/16/game-balap-mobil-pocket-rally-gratis/, https://id.techinasia.com/review-table-top-racing/, https://id.techinasia.com/review-monster-quest/, https://id.techinasia.com/review-the-last-express/, http://teknologi.metrotvnews.com/read/2015/01/20/347488/motorsport-manager-segera-tiba-di-android, 
https://play.google.com/

Get notifications from this blog

 
close