√ 7 Tempat Misterius dan Terangker di Bali - Ensiklopediasli

Minggu, 07 Juni 2015

7 Tempat Misterius dan Terangker di Bali

7 Tempat Misterius dan Terangker di Bali - Bali merupakan tempat wisata yang paling digemari oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Namun, dibalik keindahan pesona alam di Bali ternyata juga terdapat beberapa tempat yang sangat angker dan mempunyai cerita mistis didalamnya. Itulah kenapa Bali juga disebut dengan Pulau Dewata yang menyimpan banyak aura mistis  dan takhayul yang bisa Anda percaya atau tidak.

Berikut ini adalah 7 tempat misterius dan terangker di Bali:

1. Taman Festival



Tempat Misterius dan Terangker di Bali



Tempat yang satu ini merupakan tempat misterius yang berada di Bali, terletak  di Jalan Pantai Gadang Sanur, Bali. Untuk pergi ketempat ini hanya membutuhkan waktu 7 menit dengan mengendarai mobil yang dilanjutkan ke arah utara dari Pantai Sanur. Tempat bangunan ini tidak terurus dan benar-benar sudah hancur dan seringkali disebut sebagai kota hantu bahkan menjadi sarang buaya.

2. Bounty Beach Club Bungalows



Tempat Misterius dan Terangker di Bali

Bounty Beach Club Bungalows adalah salah satu tempat terangker di Bali. Tempat ini terletak di barat daya Pantai Gili Meno dan cara untuk sampai ketempat ini hanya dengan menggunakan Kapal Feri, Perahu, atau Pesawat dari Bali. Bangunan dari tempat ini nampak terbengkalai setelah pemiliknya meninggal tidak terduga dan tidak diketahui setelah peristiwa teroris Bom Bali tahun 2002.

3. Pesawat di Selatan Kuta



Tempat Misterius dan Terangker di Bali

Pesawat di Selatan Kuta ini juga menjadi salah satu tempat misterius dan terangker yang terletak di Selatan Kuta, sepanjang Jalan Nusa Dua Selatan yang dapat ditempuh dengan menghabiskan waktu hanya 5 menit jika menggunakan mobil atau 40 menit kalau berjalan dari Pantai Pandawa.

4. Kuil Bawah Laut



Tempat Misterius dan Terangker di Bali

Kuil Bawah Laut ini terletak di Desa Pesisir Pemuteran yang dapat dijumpai dengan membeli paket dari Sea Rovers Dive Centre yang dianggap misterius dan angker akibat air di dekat kuil ini begitu keruh. Kuil ini pertama kali dijumpai oleh orang Australia yang bernama Chris Brown pada tahun 2005.

5. Candi di Karangasem



Tempat Misterius dan Terangker di Bali

Candi ini terletak di Desa Tista, Karangasem, Bali tepatnya disebelah timur Pantai Bali. Untuk pergi kesana membutuhkan waktu sekitar 1 jam 19 menit dari Denpasar dengan menggunakan kendaraan. Konon tempat ini begitu misterius karena dihiasi dengan berbagai patung dan pijakan ini belum diketahui sejak dahulu. hingga kini.

6. Hotel Tidak Selesai di Bangun




Hotel yang tidak selesai dibangun ini juga menjadi tempat misterius dan angker. Tempat ini dulunya merupakan proyek anak presiden Indonesia ke-2, yaitu Tommy Suharto tiba-tiba dihentikan sejak adanya peristiwa bom Bali tahun 2002. Hotel ini terletak di Berdugul dan hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar satu setengah jam untuk tiba ketempat itu.

7. Karam Kapal di Dasar Laut




Tempat misterius yang ada di Bali ini dapat dijumpai di Pantai Tulamben dengan membutuhkan waktu tempuh selama 2 jam untuk mengemudi jika dari Kuta. Kemudian, membeli paket  menyelam dari Tulamben Wreck Divers. Kapal ini sebetulnya adalah milik Amerika Serikat, The USAT Liberty, dan akhirnya mengalami kejadian bombardir senjata oleh pasukan Jepang ketika Perang Dunia 2 di tahun 1942.

Baca Juga: 10 Tempat Terangker Sekaligus Mengerikan di Indonesia.

Referensi: http://palingseru.com/57196/7-tempat-misterius-yang-ada-di-bali.

Demikianlah artikel saya kali ini tentang 7 Tempat Misterius dan Terangker di Bali. Semoga memberi pengetahuan bagi Anda. Jika Anda menyukai artikel ini tolong dibagikan ya. Sekian dan Terimakasih.

Get notifications from this blog

 
close